Mini Printer

Untitled-4

Printer kasir juga sering disebut dengan istilah mini printer, printer struk, atau printer mini. Printer kasir atau printer mini banyak dipakai untuk usaha retail. Sesuai dengan namanya, printer mini berukuran kecil yang berarti memakan sedikit ruang sehingga sangat cocok digunakan di toko anda.

Printer kasir juga mempunyai kecepatan cetak relatif lebih tinggi dibanding dengan printer biasa. Hal ini akan mengurangi antrian di kasir. Keunggulan lain dari printer kasir adalah menggunakan kertas roll. Dengan kertas roll maka pemakaian kertas menjadi fleksibel. Misalnya untuk pelanggan yang membeli 2-3 item maka struknya akan pendek, sebaliknya jika membeli 20 item maka struknya juga akan panjang. Ini berbeda dengan pemakaian kertas sheet/lembar dimana minimal pemakaian kertas adalah 1 lembar.

Indie Software sebagai pengembang dan penyedia jasa pembuatan aplikasi desktop dan pembuatan aplikasi web, menawarkan beberapa produk mini printer yang dapat membantu usaha anda. Diantaranya adalah :

Jika anda tertarik dengan produk kami, silahkan hubungi Telp : 0274-918-8652 / HP : 0812-1652-1960. Kunjungi Web Utama Kami www.indieprogram.com

 

Tinggalkan komentar